Translate

Jumat, 27 April 2012

SNSD Yoona Berbagi Cerita tentang 'Jadwal Pembunuh'



Penyanyi dan aktris SNSD Yoona membahas tentang jadwal yang padat dan kesehatan fisik yang luar biasa dari grup mereka.
Dalam sebuah wawancara pada tanggal
27 April untuk Drama ‘Love Rain”, Yoona berkomentar, ”Jadwal pembunuh ini … Saya pikir  sedikit berbeda dengan aktor lainnya. 
Meskipun aktor-aktor lain biasanya dapat beristirahat setelah syuting untuk drama, ataupun hanya melakukan aktifitas Syuting CF, dan lainnya.
Namun untuk diriku, bahkan ketika tidak ada syuting drama pada hari itu, aku tidak bisa beristirahat karena aku memerlukan latihan bersama member SNSD lainnya atau memenuhi hal lain dalam jadwal saya.
Dia melanjutkan, “Sejujurnya, terkadang saya lelah. Tapi disisi baiknya adalah bahwa karena ada 9 member, kita bisa berpisah kerja” 
Kadang-kadang beberapa dari kita syuting terlebih dulu untuk kesepakatan dukungan pertama atau kita berbagi kegiatan …Meskipun semua orang sibuk, belum ada yang pingsan (tertawa). “
Yoona kemudian mengungkapkan bahwa SNSD terkadang bercanda tentang cara-cara untuk keluar dari gaya hidup sibuk mereka, yang menyatakan, “Di antara member, kami akan bercanda, “Seseorang silahkan pingsan.  Kita perlu beristirahat 
Saya pikir semua orang memiliki fisik yang kuat dan sehat.. Kita semua juga banyak berolahraga “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print