Translate

Minggu, 01 April 2012

Lima Artis K-Pop Cantik Tanpa Make-Up


Memulaskan make up telah menjadi rutinitas sehari-hari bagi artis Korea (K-Pop). Namun, artis K-Pop berikut tetap cantik meski tanpa bubuhan make up.

Bintang Korea terkenal memiliki kulit yang sempurna dengan make up. Namun beberapa daftar artis berikut secara konsisten tampak cantik tanpa bantuan make up, seperti dilansir Soompi.

Jaejoong "JYJ"
Terkenal dengan ketampanannya, Jaejoong memiliki kulit seperti porselen. Kulit mulus, tubuh, suara, dan kepribadiannya memberikan kontribusi untuk dia sebagai sosok "girl-like".
Dengan bantuan penokohan itu membantu dia mencapai tempat di Ningin "10 KPOP Idol Ulzzangs", dan membuatnya menjadi pesaing sempurna dalama daftar ini.

Yoona "SNSD"
Yoona menyerupai goddess-like dengan atau tanpa make up. Kulit yang jernih memancarkan kecantikan alaminya, yang memungkinkan dia memiliki wajah sempurna bebas make up.

Sandara "2NE1"
Siapa yang bisa menolak kulit muda yang dimiliki Sandara. Meski dia akan memasuki akhir usia 20-an, namun Sandara memiliki kulit sehat dan cerah yang membuatnya tampak terlihat muda.

Hyuna "4minute"
Hyuna terkenal dengan kulit porselen yang membuatnya sering diberitakan media, dan menjadi topik hangat dalam industri K-Pop.
Satu-satunya pertanyaan "Bagaimana dia bisa memiliki kulit putih yang flawless?!!"

Goo Hye Sun
penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan pemeran wanita di film Boys Before FlowerGoo Hye Sun.
Kulit Goo Hye Sun sangat putih dengan kolaborasi ketidak sempurnaannya yang terbatas, itu membuat wanita ini terlihat lebih muda. Karenanya, dia masuk ke dalam daftar lima artis cantik tanpa make up.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print