Translate

Minggu, 01 April 2012

Padu Padan Denim Ala SNSD


Girlband asal Korea, SNSD menjadi perbincangan hangat karena selera fesyen mereka yang sempurna dan unik. Jika ingin mencontek gayanya, simak panduannya ini.

SNSD selalu berhasil mencuri perhatian penggemar lewat tampilan busana mereka. Tak heran di mana saja girlband ini
tampil, maka busananya selalu menjadi inspirasi para penggemarnya. Jika diperhatikan, kunci penampilan dari grup yang beranggotan sembilan orang ini yakni selalu memberikan keseksian di atas panggung dan red carpet. Meski demikian, mereka semua selalu menyuguhkan tampilan natural dan kasual lewat padu padan busana terutama ketika mereka memasuki negara baru untuk menggelar konser, seperti dirilis Yesstyle, Jumat (20/1/2012).

Yang paling sering digunakan SNSD ketika mereka berada di bandara yakni pakaian yang sangat chic seperti kemeja denim atau jaket.

Jika ingin tampil seperti mereka, jangan lupakan dua item ini di tas Anda. Dengan item tersebut, Anda pun sudah terlihat bak SNSD yang tampak manis dan cantik. Untuk menampilkan gaya lain, Anda dapat bermain-main dengan padu padan yang memungkinkan dengan penampilan Anda.

Cara mudah untuk memadankan pakaian atau jaket jins Anda agar tampak serasi, yakni padupadankan dengan tank dress. Jika ingin mengenakan kemeja jins, Anda dapat memadankannya dengan printed blazer dan high-waisted berbahan kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print