Translate

Minggu, 01 April 2012

Kim Tae Hee Sebagai Selebritis Dengan Dahi Terindah


Wanita Korea selalu terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih dan alami. Di luar itu, ternyata para artis Korea pun terkenal dengan dahi yang cantik serta indah. Siapa sajakah mereka?
Kecantikan artis Korea memang tidak bisa disanggah lagi. Terlepas mereka melakukan operasi plastik atau tidak,
kecantikan paras dan tubuh mereka memang selalu membuat decak kagum. Baru-baru ini misalnya, komunitas online sempat membuat artikel berjudul "Koleksi bintang wanita Korea dengan dahi tercantik" yang menarik perhatian banyak netizens.
Sebelum Anda semua menggaruk kepala Anda dan bertanya-tanya tentang semua ini, penting kiranya Anda untuk memahami bahwa salah satu standar tradisional kecantikan wanita di Korea adalah memiliki dahi dengan proporsional dan juga indah.
Dilansir dari Allkpop, Minggu (4/3/2012), ada banyak bintang yang memiliki dahi terindah. Sebagai perbandingan misalnya ada aktris Han Ga In dan Kim Tae Hee, peraih medali emas Olimpiade Kim Yu Na, serta Sohee dari Wonder Girls dan Sandara 2NE1. Para bintang tersebut perlu berbangga hati karena dianugerahi dahi bulat sempurna dan indah yang membuat iri para penggemarnya.
Netizens Korea menanggapi artikel tersebut dengan menulis, "Saya kira jika Anda memiliki dahi yang cantik, Anda memiliki wajah cantik juga", "Semua orang benar-benar memiliki dahi yang cantik" dan "Mereka semua begitu cantik saya tidak tahu mana yang yang terbaik!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print