Translate

Sabtu, 14 April 2012

SNSD Yuri : Yoona dan Aku Saling Mendukung Serial Kami


Serial Kwon Yuri danYoona Girls' Generation ditayangkan di waktu yang hampir bersamaan. Para fans pun menebak-nebak persaingan diantara mereka. Apalagi ketika serial Yuri ternyata meraih
rating lebih tinggi ketimbang Yoona yang notabene lebih dulu terjun ke dunia akting.

Namun, Yuri membantah bahwa persahabatannya dengan Yoona jadi goyah karena hal itu. Pemeran Choi Anna di "Fashion King" itu bahkan mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Yoona malah semakin dekat. Karena dengan terjun ke dunia akting, Yuri bisa saling curhat dengan Yoona.

"Karena kami mempunyai banyak hal untuk dibagi, dimanapun kami bertemu, kami pasti bercerita banyak tentang serial kami," ujar Yuri saat jumpa fans serialnya. "Kami juga saling memonitor satu sama lainnya dan bermain-main bersama dengan saling mengundang ke lokasi syuting."

Meski banyak mendapat pujian di debut akting perdananya ini, namun Yuri mengaku sempat menemui sejumlah kesulitan. "Kurasa aku sering keseleo lidah saat bicara," ujar Yuri sembari tersenyum.

Yuri pun tak lupa berterima kasih atas dukungan semua penggemarnya selama ini. "Karena kalian, aku jadi menikmati menonton serialku, terima kasih untuk semua fans," tambah Yuri.

Dalam serial "Fashion King", Yuri berperan sebagai seorang desainer yang berbakat. Di serial itu, ia beradu akting dengan Yoo Ah In ("Sungkyukwan Scandal"-2010) Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture"). Serial ini ditayangkan di stasiun SBS sejak Maret lalu.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print