Translate

Sabtu, 14 April 2012

SNSD Jessica Kepergok Kencan dengan Lee Dong-wook?


Tidak ada alasan untuk mengelak lagi bagi Jessica. Setidaknya itu yang ditulis media gosip Dispatch ketika mengomentari kebersamaan Jessica dan Lee Dong-wook. Keduanya baru saja dijepret kamera
wartawan ketika menghadiri pesta ulang tahun komedian Jung Joon Ha.

Jessica berkenalan dan akrab dengan aktor tampan itu ketika mereka terlibat dalam syuting serial "Wild Romance". Namun berita kencan antara Jessica dan Dong-wook itu langsung dibantah oleh agensi masing-masing.

"Mereka menjadi dekat karena serial itu. Mereka langsung akrab saat pertama kali bertemu," kata juru bicara King Kong Entertainment. "Tapi mereka tidak sedang pacaran atau menjalani hubungan serius apapun."

"Mereka bahkan tidak pergi bersama. Mereka datang secara terpisah dan baru bertemu di sana," lanjutnya. "Kami terkesan karena banyak tamu non-selebriti dan teman lainnya di pesta Jung Joon Ha. Mereka hanya mengenal beberapa wajah artis, sehingga memutuskan untuk duduk bersama."

Agensi Jessica, SM Entertainment, juga membantah artisnya pacaran dengan aktor tampan ini. "Dia (Jessica) diundang ke pesta ulang tahun dan bertemu dengannya di meja yang sama," tegas juru bicara SM. 

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print