Translate

Senin, 09 April 2012

Perhiasan Yang Dipakai Eunjung T-Ara Menunjukkan Sosok Glamor Di Sebuah Gaun Pengantin


Perhiasan yang dikenakan Eunjung mengubah dirinya menjadi pengantin yang cantik.
Pada 8 April, penyanyi tersebut berbagi foto di atas dan menulis di Twitter-nya, "Aku mengenakan gaun saat syuting untuk dramaku. Aku sangat senang jadi aku mengambil sekitar seratus foto. Saya ingin upload semua 
tapi aku akan berhenti rasa cuku segini saja "
Foto menunjukkan penyanyi tersebut dalam berbagai pose, saat mengenakan gaun strapless desainer cantik yang memamerkan sosok ramping.
Netizens menulis, "Gaun putih membuat Anda terlihat lebih seperti malaikat", "Gaun itu terlihat sangat cocok untukmu", dan banyak lagi.
Sementara itu, Eunjung saat ini memainkan peran Oh In Young dalam saluran A drama , 'Strongest K-Pop survival'.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print