Translate

Senin, 09 April 2012

Jang Nara Adalah Penggemar Dari G-Dragon Big Bang dan T.O.P


Pada tanggal 9 April, Jang Nara diwawancarai pada oleh YTN 'News and Issue'. Dia menyatakan, "Saya selalu berpikir bahwa Big Bang sangat berbakat. Sejak saya menjadi seorang penyanyi, saya 
belum benar-benar memiliki kesempatan untuk berbicara dengan selebriti lainnya. Saya pikir ini terutama karena saya menghabiskan 2/3 waktu saya untuk selebriti yang berhubungan dengan kegiatan saya di Cina. Saya melihat Big Bang melalui TV di Cina, dan tercengang oleh bakat mereka. Saya sangat suka kelima anggota, tapi G-Dragon dan TOP adalah favorit saya. "
Selama wawancara, ia juga berbicara tentang bagaimana sulit baginya untuk menyesuaikan diri, ketika ia memulai aktivitasnya di Cina.



source : allkpop

indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print