Translate

Minggu, 15 April 2012

Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Duta Pariwisata Korea


Aktor yang saat ini tengah berada di puncak popularitas Kim Soo Hyun, telah ditunjuk sebagai duta promosi untuk pariwisata Korea oleh Korean Tourism Organization.
Korean Tourism Organization (KTO) mengungkapkan,

“Kim Soo Hyun ditunjuk sebagai duta pariwisata, karena ia kini telah mendapatkan popularitas di luar negeri melalui drama, sebagai duta besar kehormatan untuk promosi pariwisata Korea, ia akan membantu memperkuat pertumbuhan pariwisata Korea.”
Menurut KTO, drama ‘The Moon that Embraces the Sun‘, yang dibintangi Kim Soo Hyun saat ini sangat populer, drama tersebut telah diekspor ke tujuh negara di Asia termasuk Jepang, Cina(Hong Kong), dan Singapura, dan telah menerima lebih dari 100.000 penonton di situs video online China, PPTV.
Dengan kemampuan akting yang luar biasa melalui drama ‘Giant’, ‘Dream High’, dan ‘The Moon that Embraces the Sun‘, Kim Soo Hyun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor terpanas saat ini.
Upacara pengangkatan Kim Soo Hyun sebagai duta pariwisata untuk KTO  akan berlangsung pada tanggal 18 April di teater KTO.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print