Translate

Minggu, 15 April 2012

IU Mengeluh pada Agensinya


Setelah melihat perilisan Loen Entertainment “Loen TV” baru-baru ini, IU mengeluh kepada agensinya melalui twitter. Ia men-tweet, “Dear Loen. Mengapa Loen TV sangat pendek? Sudah banyak perubahan 2 tahun terakhir ini,
namun kualitas gambar Loen TV masih sama. Bukankah aku bilang kita perlu merubah camcoder kita menjadi yang lebih baik~”
Twitter resmi Loen merespon tweet IU, “Hul…(Oh…) Dear IU, kami janji video yang lebih lama dan kualitas yang lebih baik~ Jika kau mengaturnya menjadi 720p…kualitasnya sedikit…lebih baik…Loen TV akan berusaha lebih baik!!”
Di video Loen TV, IU terlihat terus berusaha keras untuk meyakinkan bahwa ia ada di video selagi berada di Jepang. Terkadang, ia juga akan menyesuaikan lokasi kamera dan mengatur  poninya agar kepalanya terlihat lebih kecil. Aksi cute IU ini menarik banyak perhatian fans.
Namun, kualitas gambar dan isi video tak sebagus 2NE1 TV dan BIGBANG TV, dan itulah mengapa IU tak begitu puas dengan video tersebut. Ia mencoba dengan keras untuk meyakinkan video memiliki kualitas yang baik, karena fansnya-lah yang melihat video.
Orang-orang yang membaca tweet-nya berkomentar, “Wow IU. Ia sendiri mengeluh kepada agensinya,” “Loen TV bagus…,” “Ia teliti untuk peduli dengan kualitas gambar juga,” “Ia sangat proaktif,” dan banyak lagi.

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print