Translate

Kamis, 05 April 2012

SNSD Yoona Puji Akting Yuri di 'Fashion King'


Kwon Yuri SNSD dianggap mampu menampilkan akting yang baik dalam debut serial perdananya, "Fashion King". Sebagai desainer bernama Choi Anna, Yuri berhasil menarik perhatian pemirsa dengan imej wanita yang dingin dan sophisticated.
Akting Yuri ini bahkan
dipuji oleh rekannnya di SNSD, Yoona, yang lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Saat ini, serial Yoona, "Love Rain", juga tengah diputar, tapi sayangnya meraih rating yang lebih rendah ketimbang milik Yuri.
Menurut Yoona akting kawannya ini memang patut diacungi jempol. "Dia melakukannya jauh lebih baik daripada debut akting perdanaku dulu," puji Yoona.
Namun kesuksesan Yuri ini dicapai dengan kerja keras. Menurut sumber terdekat, Yuri sempat di berlatih keras melalui serangkaian training sebelum membintangi 'Fashion King".
Selain akting, selera fashion Yuri dalam serial tersebut juga banyak mendapat pujian. Baju-baju dari sponsor yang ia kenakan di "Fashion King", laris manis bak kacang goreng di Korea Selatan.
"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. Dalam serial tersebut, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna.
Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" yang juga dibintangi Yoo Ah In ("Sungkyukwan Scandal"-2010), Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture") dan Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) ini ditayangkan di stasiun SBS mulai Maret. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print