Translate

Sabtu, 14 April 2012

SNSD Bentuk Trio Baru?


Sejak awal debut hingga sekarang, Girls' Generation selalu dikawal sembilan personil. Namun baru-baru ini mereka dikabarkan akan membentuk sub-unit dengan jumlah tiga personil alias trio.

Sementara itu, banyak juga media yang menyebutkan bahwa ketiga personil trio baru itu adalah Taeyeon, Tiffany dan Jessica. Namun sampai saat ini SM Entertainment belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Gosip ini pertama kali beredar lewat perusahaan musik dan menjadi perbincangan di berbagai forum komunitas fans online. Perusahaan musik ini dikenal dekat dengan SM Entertainment dan pernah bekerjasama dengan Girls' Generation, SHINee, TVXQ dan Super Junior.

Beberapa diantaranya menyebut nama Avex sebagai label misterius tersebut. Menurut keterangan sumber pihak dalam label tersebut, trio baru ini kabarnya akan debut pada Mei depan.

"Besar kemungkinan album mereka akan menunjukkan bakat vokal ketiga personil itu," kata sumber tersebut. "Kemungkinan trio itu adalah tiga personil Girls' Generation. Tapi ada juga kemungkinan rencana ini akan berubah."


source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print