Translate

Minggu, 15 April 2012

Miss A Suzy Berterimakasih kepada Teman-Temannya Atas Kado Mereka


Miss A Suzy berterima kasih kepada teman-temannya dengan selca lucu yang menampilkan hadiah mereka.

Pada tanggal 13, Suzy berbagi foto di atas saat lalu mentweet, "Teman saya memberi saya teh celup dan termos sehingga saya bisa mengurus tenggorokanku, akhirnya aku posting itu. Terima kasih. Tunggu aku, aku akan ke Gwangju segera. "
Gambar ini menunjukkan Suzy mengangkat termos ke wajahnya dan tersenyum manis ke arah kamera.
Beberapa penonton tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa kepala Suzy terlihat lebih kecil dari termos, mereka berkomentar, "Kepalanya harus benar-benar kecil"dan "Malu untuk termos."

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print