Translate

Selasa, 10 April 2012

Member SNSD Yoona Ingin Menikah di Usia 32


Jika Yoona mendapatkan jalan, dia akan menikah 10 tahun dari sekarang.
Selama wawancara segmen Guerilla Date KBS'2 'Entertainment Relay' yang ditayangkan pada tanggal 7 April, dia ditanya
apa dia berencana untuk menikah.
Tahun ini, Yoona ternyata berumur 22, dan ketika ditanya tentang pernikahan, tanpa ragu-ragu ia berkata, "Aku ingin menikah sekitar umur 32." Itu berarti dalam 10 tahun,anggota Girls Generation Yoona akan menikah dan ia tidak akan lagi menjadi kesayangan di hati banyak penggemar bahkan pamannya, tetapi apel bagi mata satu orang dan akan tinggal bersama orang itu sebagai istrinya.
Pemirsa yang menyaksikan komentarnya berbagi pemikiran mereka dan berkata, "Pernikahan? Hanya mendengar dia mengatakan kata itu membuat saya tidak nyaman "," Suatu hari dia akan menikah, tapi tidak sekarang! ", Dan" Saya sangat ingin tahu dengan siapa dia akan menikah ".
Juga selama wawancara, dia berbicara tentang  drama “Love Rain” dan berkata,"Saya berbohong kalau mengatakan saya tidak khawatir tentang peringkat penonton yang rendah. Setiap anggota pemain dan semua staf yang sangat melekat dengan proyek. Kami akan bekerja lebih keras lagi. "
Dia juga ditanya tentang adegan ciuman mendatangnya dengan JangGeun Suk dan dia tertawa malu-malu dan berkata, "Itu adalah adegan ciuman yang paling lemah dari member-member SNSD yang lainnya " menyebabkan antisipasti yang banyak.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print