Translate

Selasa, 03 April 2012

Lee Min Ho Berperan Dalam Drama Sejarah Untuk Pertama Kalinya “Faith”


Aktor Lee Min Ho akan mengambil langkah pertamanya dalam bidang (drama sejarah) sageuk dengan casting pertamanya di drama sejarah, “Faith”.
Di waktu yang akan datang SBS Rabu-Kamis drama 'Faith' yang akan mengudara sekitar bulan Agustus, Lee Min Ho akan
bertindak sebagai Laksamana Choi Young, sebagai bagian dari pengawal Raja Gongmin itu. Dia kemudian menjadi Jenderal Choi.
'Faith', sebuah sageuk fusi, adalah tentang seorang prajurit Dinasti Goryeo yang bertemu dengan seorang dokter wanita dari zaman modern, dan bersama-samamembantu membuat seorang raja yang akan benar-benar merawat dan menyembuhkan orang. Drama ini akan diproduksi oleh penulis Song Ji Na dan PDKim Jong Hak, yang pernah bekerja sama untuk menciptakan drama hit seperti 'Sandglass' dan 'Eyes of Dawn'.
Melalui agensinya, Starhaus Entertainment, Lee Min Ho menyatakan, "Saat ketika saya membaca script, aku ditarik ke dalamnya dan membaca sampai bagian 6 ditanda hubung ... Ketika saya telah seperti sageuks dan telah ingin muncul padas ageuk untuk perubahan gambar, sepertinya saya telah menemukan sebuah baju besi yang sesuai dengan tubuh saya. "

source : allkpop
indotranslate @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print