Translate

Selasa, 03 April 2012

Junho 2PM Mengungkapkan Ibunya Menyarankan Operasi Kelopak Mata Ganda


Junho 2PM mengungkapkan bahwa ibunya menyarankan agar ia menjalani dua kali operasi kelopak mata.
Idol 2PM mengadakan  “2 PM’s Hottest Party” di Universitas Kyunghee pada 1 April dengan fans mereka.
Pada acara tersebut,
anggota 2PM berubah menjadi pakar dari semua jenis dan membantu para penggemar mereka mengatasi masalah mereka. JunSu menjadi seorang ahli bahasa tradisional, Chansung menjadi seorang ahli kesehatan, Wooyoung menjadi seorang ahli dari bagaimana mempelajari jadi diri sendiri, Nichkhun ahli hubungan, dan Junho berubah menjadi ahli gaya.
Anggota audiens yang tidak memiliki kelopak mata ganda meminta anggota apa yang harus dilakukan, dan Junho memberinya semangat dengan mengatakan,"Anda dapat dihormati oleh orang lain bahkan tanpa kelopak mata ganda. Ketika saya di SMP, ibu saya menyarankan agar saya mendapatkan dua kali operasikelopak mata juga, "yang mengejutkan semua fans di penonton.
"Semua anggota dalam keluarga saya memiliki dua kelopak mata, tapi saya hanya punya satu di satu sisi," lanjutnya. "Ibuku bahkan menyarankan agar sayamendapatkan operasi. Saya hanya punya satu di sebelah kiri, karena saya terusmenciptakan salah satu dengan tangan. "


source : allkpop
indotranslate @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print