Translate

Kamis, 05 April 2012

Berakting Perdana SNSD Yuri Bebas Kritik


Jika sebelumnya para sutradara drama seri takut memilih seorang idol untuk karakternya, kini member Girls Generation Yuri, sukses menampik kekhawatiran tersebut. Jika para idol sebelumnya sering kali mendapatkan
kritikan pedas atas kualitas akting mereka, kini akting Yuri di FASHION KING terbukti justru menuai pujian.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FASHION KING yang juga dibintangi aktris top seperti Yoo Ah In dan Shin Se Kyung adalah drama pertama bagi Yuri yang sebelumnya belum terjun ke dunia akting. Selama 3 minggu berturut-turut drama tersebut ditayangkan, Yuri menunjukkan pesonanya pada penonton lewat karakternya sebagai desainer fashion yang sophisticated, Choi Anna.
Sejauh ini, Yuri sukses menghindari kritikan dari para kritikus akting dengan penggambaran karakternya yang meyakinkan. Berdasarkan berbagai sumber yang dilansir oleh Soompi.com, Yuri selama ini telah bekerja keras mempelajari dan mengembangkan aktingnya.
Dengan ini Yuri menghapus kekhawatiran para kru drama tersebut yang awalnya takut dan skeptis akan kualitas akting seorang idol. Bahkan ‘senior’nya dalam hal akting, Yoona Girls Generation pun memujinya dengan mengatakan, “Kau melakukannya dengan lebih baik daripada saat aku memulai karir akting-ku.”
Selain aktingnya, Yuri juga menarik perhatian dengan gaya fashion-nya di drama tersebut sehingga membuat produk-produk sponsor yang ia kenakan laris di pasaran. FASHION KING sejauh ini cukup sukses dengan mencatat rating 10,4% berdasarkan data AGB Nielsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print