Translate

Sabtu, 07 April 2012

SNSD Jessica Membuat Kunjungan Mendadak Ke Restoran Hong Suk Chun


Aktor gay Hong Suk Chun memamerkan persahabatan yang akrab dengan Girls Generation Jessica.
Pada tanggal 7 April, sang aktor menempel foto diatas dan menulis di Twitter-nya,"Kunjungan  mengejutkan dari 
Girls Generation Jessica di restoran saya."
Aktor yang saat ini menjalankan restoran yang sukses, terlihat dengan lengannya di Jessica dan seorang pria tidak dikenal, berpose dengan hangat di depan kamera.Mengenai pria tak dikenal, Hong Suk Chun bercanda dan menulis, "Orang di sebelah saya adalah kekasih saya. Hanya bercanda, dia penata Goo Dong Hyun. "
Mereka yang melihat foto itu menulis, "Saya tidak pernah berharap dia untuk menjadi dekat dengan Jessica", "Aku cemburu", dan "Berharap untuk mengunjungi restoran Anda lagi segera!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print