Translate

Senin, 14 Mei 2012

Super Junior Leeteuk Mengungkapkan Rahasia Dibalik Kesuksesan Internasional Mereka



Pada tanggal 11-12, "Super Show 4" diadakan di Tokyo Dome. Semua kursi terjual habis dan selama dua hari, 110.000 penggemar masuk dengan liar. Perlu diingat, Super Junior belum resmi memulai debutnya di Jepang mereka juga tidak pernah melakukan promosi tertentu.
Selama "Super Show 4"
13 Mei mengadakan konferensi pers, LeeTeuk menyatakan, "Tokyo Dome adalah gedung konser yang hanya bintang-bintang top bisa masuk. Kami belum dipromosikan di Jepang tetapi kita bersyukur bahwa kami mampu tampil di sini dalam suatu waktu yang cukup singkat. "

Ketika ditanya apa yang dia yakini adalah rahasia di balik kesuksesan mereka ia menyatakan, "Saya pikir itu karena kita melanggar konvensi untuk Idola. Jika Anda melihat jalan yang paling Hallyu bintang telah berjalan, mereka fokus pada kegaiban, karisma, dan citra lembut. Kami tidak seperti itu. Kami mengeluarkan getaran berjiwa bebas dan ramah. Saya rasa itulah yang disukai fans kami. "

Lee Teuk mengakhiri dengan mengatakan, "Tokyo Dome dan ruang konser lainnya secara internasional bukan tujuan kita miliki ketika kita memulai debutnya. Saya terkejut melihat ini gilirannya yang tak terbayangkan dari acara saya dan saya ingin lakukan dalam perjalanan di seluruh dunia dan bertemu penggemar. "

Super Junior akan mengadakan mereka "Super Show 4" konser Encore di Seoul pada tanggal 26-27.

source : soompi
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print