Translate

Sabtu, 07 April 2012

SNSD Hyoyeon, "Aku Ingin Menikah Secepat Mungkin, Aku Sudah Terlambat"


Anggota Girls 'Generation, Hyoyeon telah mengungkapkan bahwa dia ingin segera menikah 
Pada siaran tanggal 7 April dari 'Invincible Youth 2' KBS ', para anggota G8 mengadakan pertempuran berbicara untuk naik kuda
di pulau Daebu, salah satu daya tarikkhusus di wilayah tersebut. Dua kontestan diadu satu sama lain pada suatu waktu, mempertanyakan dan menjawab satu sama lain pada satu topik tertentu. Jikasetiap anggota tidak dapat menjawab pertanyaan segera, maka dia akan dihilangkan.
Ternyata, Sunny dan Hyoyeon dipasangkan selama kompetisi dan subjek mereka adalah, 'pernikahan Idol'. Selama pertempuran bicara, Hyoyeon mengungkapkan,"Saya ingin menikah sesegera mungkin. Aku sudah terlambat " Sunny yang mendengar akhirnya berbicara untuk menentang kata-kata Hyoyeon pun akhirnya berkomentar," Apakah Anda memiliki seorang suami dalam pikiran Anda? Saya tidak menyuruh Anda untuk hidup melajang sampai mati tua, tapi saya ingin Anda untuk berbagi pesona Anda dengan publik sebelum Anda menikah. "
"Ya aku tahu, bahwa adalah sesuatu yang aku sedang mempertimbangkan juga", Hyoyeon menjawab. Pada akhirnya, Sunny menang di akhir.
Untungnya, Hyoyeon dipilih untuk menguji naik Callisto. Sayangnya, dia terjatuhdan menegur, "Kau pikir kau satu-satunya yang mahal? Aku terlalu mahal "karena frustrasi!"

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print