Translate

Sabtu, 07 April 2012

Direktur Fashion King : “SNSD Yuri Akan Sukses Sebagai Seorang Aktris”


Baru-baru ini, Yuri memulai debut dramanya melalui SBS dan telah menerima tanggapan yang positif untuk keterampilan aktingnya.
Meskipun Yuri pernah berakting di masa lalu untuk drama sitkom ‘Unstoppable Marriage’ dan ‘Flower Boys’, namun ini adalah
pertama kalinya dia memegang salah satu peran utama dalam sebuah drama.
Meski tidak memiliki banyak pengalaman di bidang akting, Yuri telah membuktikan bahwa dia bisa menangani berbagai adegan dengan baik. Dari adegan ciuman dengan Lee Je Hoon, adegan emosional yang membutuhkan konsentrasi dan fokus, dia melakukan dengan baik untuk menjadi sempurna.
Pada saat syuting Fashion King baru-baru ini, Sports Chosun bertemu dengan direktur’ Fashion King, Lee Myung Woo PD, yang memuji keterampilan Yuri dalam berakting dengan mengatakan, “Yuri telah menunjukkan peningkatan besar dalam aktingnya.”
Dia menjelaskan, “Awalnya, saya harus memberikan banyak pengarahan dan bimbingan kepada Yuri. Pada saat syuting, ada juga saat-saat terdapat kesalahan. 
Namun, keterampilan aktingnya menjadi lebih baik hari demi hari. Ketika saya menunjukkan bagian mana kekurangannya, dia akan mencatat dan kemudian memperbaiki dalam akting berikutnya. 
Yuri, kaya dengan emosi. Dia memiliki sikap yang menunjukkan bahwa dia selalu siap. Dia akan sukses sebagai aktris. “
Fashion King merupakan batu loncatan untuk Yuri di dunia akting. Sistem pelatihan yang sistematis di SM Entertainment pasti memiliki pengaruh yang besar pada keterampilan dirinya, khususnya dalam bidang akting.
Selebriti dari SM Entertainment juga diberikan pelatihan akting sejak hari-hari mereka menjadi peserta pelatihan. Seperti artis lainnya, Yuri juga telah menjalani proses pelatihan yang ketat.
Seorang wakil dari SM Entertainment menyatakan, “Keinginan dan semangat yang ditunjukkan oleh Yuri yang ingin mengembangkan dirinya sebagai seorang aktris luar biasa. 
Pada saat syuting, Yuri mendengarkan secara hati-hati sehingga tidak ketinggalan setiap kata yang diberitahu oleh sutradara dan aktor senior dan dia telah bekerja sangat keras untuk mengembangkan dirinya sendiri. “

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print