Translate

Kamis, 03 Mei 2012

Siapakah Personel SNSD Terkaya dan Laris?



Personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, salah satu girlband Korea yang sudah mendunia. Penghasilan mereka terus bertambah dari hari ke hari.
Tetapi, meskipun mereka tergabung dalam grup,
pendapatannya belum tentu sama. Sebab, manajeman artis tempat SNSD bernaung tidak melarang anak asuhnya bersolo karir. Dan siapakah dari sembilan wanita cantik itu yang paling laris dan terkaya?

Saat tampil di acara "Strong Heart", salah satu personel SNSD, Tiffany buka-bukaan soal pendapatan masing-masing personel girlband tersebut. Kemudian Tiffany ditanya, siapakah yang memiliki penghasilan terbesar di antara mereka. Tiffany tak berusaha menutupinya.

"Yoona paling banyak memiliki kegiatan sendiri. Dan jujur, tentu saja YoonA (yang paling kaya)," kata Tiffany seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 3 Mei 2012.

Meski demikian, hal itu tidak membuat personel SNSD lainnya iri dengan YoonA. Justru kesuksesan YoonA menjadi cambuk dan motivasi tersendiri bagi anggota lain untuk berkarya dan berprestasi.
Tiffany menambahkan, saat ini, ia bersama dua rekan lainnya, Seohyun dan Taeyeon dari SNSD, membentuk TaeTiSeo. TaeTiSeo masih merupakan bagian dari SNSD. "Seohyun, Taeyeon, dan saya akan mempromosikan TaeTiSeo. Jadi kami berharap mendapatkan hasil," tambahnya.

Seperti diketahui, selain manggung dengan SNSD, YoonA juga laris manis menjadi model iklan. Selain itu, ia adalah anggota SNSD yang paling sering membintangi serial. Saat ini saja, YooNa sedang sibuk syuting serial "Love Rain" bersama Jang Geun Suk. Belum lama ini, YoonA mencatatkan penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won.

source : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print