Translate

Kamis, 17 Mei 2012

SNSD Jessica Mengutarakan Perasaannya Yang Sebenarnya Tentang Image "Ice Princess"



Girls Generation Jessica menjadi tamu pada episode kemarin dari TVN  "Taxi" menandai solo perdananya berbagai penampilan pertunjukan sejak debutnya.
Dengan mengenakan blus merah muda yang indah, dia memecahkan image Ice Princess dan menggantinya dengan seorang gadis, imut berbuih.
Selama episode, Jessica mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang panggilan akrabnya dan citra sebagai "Ice Princess" 

Dia memulai, "Saya tidak terlalu suka berbicara tentang hal itu dengan banyak. Saya tidak bisa mengerti langsung dengan sendirinya. Itu sebabnya saya merasa tidak nyaman muncul dalam berbagai acara"
Jessic amelanjutkan, "Saya sering digambarkan sebagai 'chic', tapi saya pikir orang mengatakan bahwa berdasarkan penampilan saya saja.. Beberapa orang juga mengatakan bahwa saya adalah seorang heodang (istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tampaknya sempurna, tapi sebenarnya tidak, juga dapat berarti canggung dan tidak mengerti). Banyak orang berpikir saya tidak memiliki masalah atau kekhawatiran, tapi bukan itu. Saya benar-benar berpikir banya tentang mereka".
Jessica juga memamerkan aegyo nya, adorably mengatakan "Ah ing ~ ~" setiap kali dia malu atau gugup”. Sementara itu, Super Junior Sungmin dan f (x) Luna membuat penampilan sebagai tamu juga di acara itu.

source : soompi
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print