Translate

Senin, 14 Mei 2012

Drama Jang Geun Suk – SNSD Yoona 'Dijual' ke 12 Negara



K-Drama Love Rain akhirnya resmi untuk didistribusikan ke luar Korea Selatan. Disebutkan pula bahwa Love Rain akan 'dijual' ke 12 negara.
Serial drama yang dibintangi oleh aktor Jang Geun Suk dan member girlband Girls Generation yakni Yoona yang sampai saat ini masih tayang di Korea itu memang meraih cukup banyak perhatian fans di berbagai negara.

Dilansir koreaboo.com, beberapa negara dengan antusias cukup tinggi pun menjadi tujuan dari Love Rain seperti China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Eropa, Kamboja, Amerika, dan Filipina.
Tim promosi Love Rain mengungkapkan bahwa K-Drama ini juga meraih perhatian saat tampil di salah satu materi promosi MIPTV yang digelar di Cannes, Prancis, April lalu.
Disebutkan pula bahwa seluruh aktor dan kru produksi yang terlibat di dalamnya sangat antusias saat mengetahui bahwa Love Rain berhasil 'dijual' ke berbagai negara tidak hanya di Asia.
Selain itu, Love Rain juga kan mulai tayang di TV kabel Jepang melalui channel KN TV pada 16 Mei mendatang dan di Fuji TV pada JUli nanti. Apakah Indonesia juga ikut menanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print