Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Kyuhyun Super Junior Berbagi Momen Memalukannya dengan Ailee



Kyuhyun Super Junior berbagi tentang bagaimana ia pernah memiliki sebuah perjumpaan memalukan dengan penyanyi pemula, Ailee.
Pada episode dari "Golden Fishery" MBC yang tayang Mei lalu 16, Kyuhyun bicara tentang pertemuan itu. Episode itu adalah "MBC Superstar Special" dengan tamu dari "Birth of Great Star" Anak Jin Young dan Goo Ja Myung dan "Superstar K" Seo In Guk dan Huh Gak.

Yang lalu, Yoon Jong Shin disebutkan Ailee. Dia mengatakan "Di Amerika dia (Ailee) tidak tahu banyak tentang Korea. Ketika dia menyerahkan CD-nya, ia telah menulis Shin Chi Rim sunbaenim di atasnya. Saya kira dia pikir saya adalah satu-satunya yang aktif dalam Rim Chi Shin. "
Kyuhyun kemudian menambahkan "Saya juga punya cerita lucu. Suatu hari, saya secara resmi diperkenalkan kepada Ailee oleh Jay Park. Jay Park mengatakan pada Ailee, 'Say hi ke sunbaenim,' dan Ailee menyapa saya. Namun, Ailee bertanya,'Siapa itu?'
Kyuhyun membuat semua orang tertawa dan melanjutkan dengan ceritanya,"Informasi Jay Park nya," Kyuhyun Super Junior, 'tapi Ailee berkata, "Ah SuJu! Siwon adalah favorit saya tapi saya tidak tahu yang lainnya"Saya terpaksa mengalami penghinaan.."
Selama episode ini, Kyuhyun juga bereaksi terhadap Huh Gak ketika MC menyebutkan bahwa lagu Huh Gak mengalahkan lagu Super Junior pada program musik di masa lalu.
Super Junior baru-baru ini menjejakkan kakinya ke Tokyo untuk tur dunia "Super Show 4" mereka bulan ini. 
Kelompok ini bersiap-siap untuk penampilan ulangan dari acara ini tanggal 26 Mei dan 27 di Seoul.

source : soompi
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print