Translate

Kamis, 24 Mei 2012

Media Lokal Korea Ungkap Wajah Member ke-9 T-Ara



Pada tanggal 23 Mei media lokal, Star News memperlihatkan foto-foto anggota terbaru T-ara yang kemudian diketahui bernama Danee.



Cewek asal Los Angeles ini dikonfirmasi untuk bergabung dengan grup T-ara sebagai anggota kesembilan grup ini di bulan Juli mendatang. Sedangkan untuk anggota kedelapan grup ini akan debut lebih awal dan ikut kegiatan promosi bersama T-ara di awal Juli.


Menurut laporan media, Danee adalah anak perempuan berusia 14 tahun dan tinggal di AS sejak ia berumur empat tahun. Meskipun ia tinggal di Los Angeles, saat ini dia sudah menghabiskan banyak waktunya di Korea karena mengikuti pelatihan dan baru akan memulai debutnya melalui MV T-ara yang dijadwalkan rilis pada bulan Juli.
Sementara itu, Core Isi Media telah mengungkapkan pada tanggal 23 Mei bahwa T-ara akan bekerja sebagai grup dengan delapan member hingga Danee bergabung bersama mereka. Anggota kedelapan yang dimaksud (namanya masih belum terungkap) menurut kabar yang beredar adaalah anak perempuan berusia 18 tahun dengan bakat menyanyi dan menari.

credit : KOREANINDO
shared by @koreandonesy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print