Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Siapa Member SNSD Antara Sunny dan Tiffany yang Dikatakan Jessica Akan Menikah Lebih Dulu?



Girls Generation Jessica menjadi tamu pada episode kemarin dari TVN itu "Taxi" menandai solo perdananya di berbagai penampilan pertunjukan sejak debutnya.
Dengan mengenakan blus merah muda yang indah, dia memecahkan image ice Princess dan menggantinya dengan seorang gadis, imut berbuih.
Selama episode, Jessica mengungkapkan pikirannya tentang anggota Girls Generation. Ia menamai yang pertana Sunny sebagai anggota yang dia perkirakan akan menikah 
pertama di antara gadis-gadis yang lain dan Tiffany sebagai anggota terakhir untuk itu.
Jessica menjelaskan, "Semua member dan saya sering mengobrol tentang bagaimana dan kapan kita ingin menikah, belum lagi untuk orang macam apa yang akan kita nikahi. Saya pikir Sunny akan menikahi seorang pangeran dari negara lain. Saya bisa melihat kehidupannya sambil berjalan dengan 10 pudelnya”.
Mengenai Tiffany, Jessica menyatakan, "Tiffany tidak benar-benar peduli tentang pernikahan. Dia benar-benar menyukai kerja."
Dia melanjutkan, "Saya pikir saya juga masuk ke dalam kelompok yang akan berakhir menikah dini. Aku suka seseorang yang lembut, cerdas, dan baik. Seseorang yang terlihat setelah saya. "
Jessica juga berbagi cerita tentang semua anggota member di belakang kamera. Dia menyatakan, "Kami terlalu melawan. Kadang-kadang, kita bertengkar tentang hal-hal terkecil dan tidak signifikan. Tapi, kita dapat dengan mudah berbaikan lagi"

source : soompi
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print