Translate

Kamis, 17 Mei 2012

Suju Leeteuk Mengungkapkan Nomor Baru Membuat Penggemar Ingin Tahu tentang Nomor Yang Sebelumnya



Sepertinya Leeteuk Super Junior telah mendapat nomor ponsel baru sejak insiden Day April Fools bulan lalu, dan telah membuat penggemar bertanya-tanya apakah ia masih memiliki nomor lain bahwa ia telah berjanji untuk tetap seperti itu sebagai cara untuk berkomunikasi dengan fans.
Pada tanggal 17, penyanyi Yoon Jong Shin mentweet foto di bawah dan menulis, "Ah, sepertinya aku menjadi lebih bodoh setiap hari."

Pesan teks yang muncul menampilkan pesan dari Leeteuk yang berbunyi,"Nomor Leeteuk telah berubah! Harap menyimpan nomor baru! "
Namun, bukan menyimpan nomor ke daftar kontak nya, Yoon Jong Shin tidak sengaja mengirim sms kembali "Leeteuk". Menyadari kesalahannya, ia langsung menulis, "Maaf, saya sengaja menulis nama Anda di sini (bukan dalam daftar kontak)."
Pada 1 April, Leeteuk telah mengungkapkan nomor teleponnya tanpa tiga digit terakhir sebagai Day April Fools di Twitter. Fans segera berasumsi bahwa empat angka terakhir akan "1004" sebagai nya ID Twitter adalah"special1004". Tetapi jumlah itu milik warga negara Korea rata-rata dan nyaman dengan tingginya jumlah panggilan dari penggemar Leeteuk itu. 
Leeteuk akhirnya mengungkap nomor telepon sebenarnya dan mentweet bahwa ia akan terus menggunakan nomor itu. "Saya akan terus menggunakan nomor itu! Saya akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. Saya akan memberitahu Anda jika saya mengakhiri nomor itu! "
Setelah melihat tweet Yoon Jong Shin, netizen berkomentar, "Lalu apa yang terjadi pada nomor yang ia telah ungkapkan?", "Apakah Leeteuk masih menyimpan nomor lain?" Leeteuk terlihat bagus karena mencoba berkomunikasi dengan penggemar ", dan banyak lagi.


source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print