Translate

Kamis, 17 Mei 2012

IU Menghabiskan Satu Jam untuk Membuka Bungkusan Hadiah dari Penggemarnya



Sebelum merayakan ulang tahunnya kemarin, IU memposting gambar di atas di halaman fan page resminya dengan judul, "Terima kasih untuk hadiahnya."
Penyanyi itu menulis, "Begitu banyak hadiah. Butuh waktu satu jam hanya untuk membuka mereka dengan adikku. Saya bbooggoo (anak anjing) tampaknya yang paling bersemangat. Terima kasih guys. Saya harus memberikan hadiah pada kalian juga, tapi hadiah apa? Ini bahkan saya belum ulang tahun tapi jelas merasa seperti itu. Terima kasih guys. Saya akan membayar semua yang kalian lakukan, pasti. "

Foto-foto yang menampilkan beberapa hadiah yang ia terima sebelum ulang tahunnya yang ke-20nya dari penggemarnya. Gambar anak anjing dengan keterangan gelembung yang mengatakan, "Saya menyukainya", membuat tawa dari para penggemarnya.
Fans nya menjawab, "Selamat Ulang Tahun", "Semoga ulang tahun ke-20 Anda senang", "Hatinya juga", dan "Ada baiknya bahwa dia mendapat semua hadiah, dan dia bahkan berbagi gambar konfirmasi."
Dalam berita terkait, IU merayakan ulang tahunnya pada 16 Mei.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print