Translate

Selasa, 22 Mei 2012

Kim Soo Hyun Frustasi Karena YooChun JYJ Tidak Menjaga Janjinya?



Kim So Hyun yang membintangi drama di SBS  ‘Rooftop Prince'dengan Yoochun JYJ, bercanda dan mengungkapkan rasa frustrasinya pada YooChun karena tidak menjaga janjinya untuk membawanya keluar untuk makan.
Pada tanggal 21, aktris muda itu mempositng sebuah foto dan menulis, "Aku akan kehilangan pikiranku karena tweet Yoochun oppa. Apa dengan semua kata-kata. Mulai sekarang, saya akan menghukum Anda jika Anda mengatakan Anda akan membelikan saya makanan! Terutama karena saya tidak pernah bisa makan, " katanya seperti pada karakternya dalam seri drama.

YooChun sebelumnya memposting ke Twitter rekannya sesama bintang, "Jadi Hyun, mari kita makan makanan bersama-sama nanti. Bye , " yang dijawab Hyun, "Kau sudah bilang kau akan membeli saya makanan begitu banyak... saya pikir saya akan mati kelaparan menunggu " YooChun menjawab,  “Ya. Saya lakukan! Saya minta maaf ... Setelah selesai proyek ini, mari kita makan beberapa tuna manis dan segar, serta semangka rebus. Mari kita bekerja keras bersama selama pembuatan film! Aku selalu bersorak-sorai Anda pada!".
Followers yang melihat percakapan menggemaskan mereka berkomentar, "Saya sangat cemburu," "Dia begitu baik pada dongsaengs perempuan," dan "Apakah dia akan baik padaku jika aku 14-tahun lebih muda juga?"


source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print