Translate

Rabu, 16 Mei 2012

SNSD Seohyun Menunjukkan Penghargaannya pada Hari Guru



Girls 'Generation Seohyun menunjukkan penghargaannya bagi mantan gurunya di Hari Guru dengan mengirimkan pesan teks yang hangat.
Pada tanggal 16, sebuah tampilan berjudul "Seohyun mengirimkan pesan Kakao untuk guru masa lalunya pada Hari Guru" yang diupload di situs komunitas online dan telah menerima banyak  perhatian.

Melalui aplikasi mobile populer, Kakao Talk, Seohyun menulis, "Guru, aku sangat merindukanmu. Maaf aku tidak bisa melihat Anda pada Hari Guru. Aku selalu bersyukur ~! Setelah kegiatan album saya selesai, saya akan mencobauntuk pergi melihat Anda. I love you ~ ".
Untuk ini, gurunya menjawab, "Wow Taetiseo ~ Aku sudah mendengarkan lagu-lagu Anda. Saya selalu mengamati Anda dari jauh dengan bangga. "
Fans menjawab, "Seohyun begitu baik", "Gurunya pasti sangat bangga", dan "Seohyun memiliki hati yang cantik".
Dalam berita lain, sub unit Girls 'Generation  Seohyun, Tiffany, dan Taeyeon saat ini sibuk dengan kegiatan sub-unit mereka.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print