Translate

Selasa, 22 Mei 2012

SM Town Sukses Menggelar Konser ‘SM Town Live World Tour III’ di Los Angeles



SM Town Live World III sukses digelar di Los Angeles pada 20 Mei yang bertempat di Honda Center, Anaheim dengan lebih dari 12.000 penggemar local.
BoA, TVXQ, SHINee, Super Junior, Girls Generation, f(x) dan EXO menampilkan berbagai lagu mereka yang terbaik.
Mereka tidak hanya mengguncang penonton dengan lagu K-Pop, tetapi mereka juga unjuk kebolehan dengan membawakan berbagai lagu bahasa Inggris.
Seperti Super Junior Kyuhyun dan TVXQ Changmin yang dipasangkan untuk bernyanyi lagu dari Bruno Mars yang berjudul “Just the Way You Are” sementara itu Girls Generation Jessica dan f(x) Krystal menyanyikan lagu dari Katy Perry yang berjudul “California Girls”.

Namun sepertinya tidak hanya penggemar biasa yang menonton mereka, diantara kerumunan penonton terlihat berbagai orang-orang hebai di Hollywood.
Produser Quincey Jones serta actor Simon Curtis, yang sebelumnya pernah mengatakan ketertarikan dirinya dengan SNSD Sooyoung terlihat diantara bangku penonton.
Pemberhentian selanjutnya dari SM Town Live World Tour III yaitu di Taipei, Taiwan pada 9 Juni dan Tokyo, Jepang pada 04-05 Agustus, serta encore di Seoul pada 18 Agustus. 

credit : koreanindo
shared by koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print