Translate

Minggu, 20 Mei 2012

SNSD Sunny Mengundang Sungmin Sebagai Tamu di 'Invincible Youth 2'



Girls Generation Sunny menampilkan hubungannya yang  dekat dengan Sungmin Super Junior.
Pada episode 19 Mei dari 'Invincible Youth 2', anggota G6 (Girls Generation Sunny & Hyoyeon, Miss A Suzy, Jiyoung KARA, SISTAR  Bora, Yewon Jewlerys) mengundang teman-teman terdekat mereka dan keluarga untuk mengadakan pesta perut Samgyeopsal / daging babi.
Sunny mengundang Sungmin Super Junior sebagai tamu, dan Sungmin meluangkan waktu untuk datang melihatnya meskipun dia sibuk mempersiapkan penampilannya di 'Super Show'. 
Keduanya semakin akrab setelah menjadi tuan rumah sebuah program radio bersama-sama selama satu tahun setengah, 
sehingga keduany abahkan diduga berkencan pada satu waktu. Para anggota G6 tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka dan bersukacita sekali menyuruhnya masuk.
Ketika semua tamu tiba, para anggota G6 bersama dengan keluarga dan temanberpartisipasi dalam permainan kecepatan di mana mau tidak mau sebuah cerita pribadi tentang beberapa anggota mulai muncul ke permukaan.
Ketika semua tamu tiba, para anggota G6 bersama dengan keluarga dan teman-temannya berpartisipasi dalam permainan kecepatan di mana mau tidak mau sebuah cerita pribadi tentang beberapa anggota mulai bermunculan.
Mencoba untuk mendapatkan respon yang tepat dari Sungmin selama permainan kecepatan, Sunny buru-buru menjelaskan, "Hal yang membuat kita mendapat masalah untuk makan di ruang latihan!", Membuat Sungmin segera berseru, "Ayam!"
Ketika kuis selesai, semua orang ingin tahu mengapa keduanya dimarahi karena makan ayam, dan Sunny membuat semua orang tertawa karena dengan sangat blak-blakan ia menjawab, "Karena itu tidak baik untuk kesehatan saya atau diet saya."

source : allkpop
indotrans @koreandonesy
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!! GOMAWO :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print