Translate

Minggu, 19 Februari 2012

Yuri SNSD Bintangi Drama Fashion King

Siapa penggemar Yuri SNSD? *author acung tangan :D
Yuri SNSD yang aktif di sebuah GB Korea kini juga main drama loh
J


Selain posternya, dirilis juga definisi karakternya masing-masing. Yoo Ah In yang berperan sebagai Kang Young Gul dikisahkan sebagai pria di usia 20-an yang tidak mempunyai mimpi sama sekali. Namun suatu saat ia bertemu seorang wanita yang menginspirasinya untuk menggapai impian.

Sedangkan karakter Yuri yang bernama Choi Anna, diceritakan sebagai gadis usia 20-an yang sangat perfeksionis. Dari luar ia tampak sempurna namun di dalam hatinya sebenarnya mendambakan kekasih. Dia bekerja sangat keras dan selalu tampil percaya diri, tetapi sebenarnya menyimpan luka di hatinya.

“Fashion King” menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Selain Yoo Ah In dan Yuri, serial ini juga dibintangi Shin Se Kyung (“Queen Seon Deok”-2009) dan Lee Je Hoon (“Three Sisters”-2010). Serial Drama Terbaru “FashionKing” akan ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya “Memories In Bali” (2004) dan “Star in My Heart” (1997).Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai Maret nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print