Translate

Selasa, 21 Februari 2012

SNSD Hyoyeon Namanya Paling Terkenal di New York


Siapa di antara kesembilan personil Girls' Generation yang paling populer di luar negeri? Maka jawabnya adalah Hyoyeon. Hal itu terungkap saat Girls' Generation yang diwakili oleh Jessica, Tiffany dan Tae Yeon saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Golden Fishery-Radio Star".
"Hyoyeon bereaksi dengan baik kepada fans saat mereka menyorakinya," jawab Jessica ketika ditanya oleh host, Kim Gura. "Dia membalasnya dengan memberikan tarian yang cukup bersemangat. Dia sangat terhubung dengan baik kepada mereka (terutama fans di News York)."
Jessica dalam acara tersebut juga ditanya seputar kehidupan pribadi, di mana dia dikabarkan tengah pacaran dengan bintang Taecyeon. Namun, kabar tersebut dibantahnya, karena, menurutnya, Taecyeon hanyalah seorang kakak yang sangat baik.
"Artikel yang ditulis media itu seakan-akan kami sedang kencan, tapi kami tidak sedang menjalin hubungan khusus seperti itu," jelas Jessica. "Taecyeon dan aku hanya teman baik. Kami juga heran kenapa gosip itu beredar sehingga tidak perlu menyembunyikan hubungan kami. Kami nyaman saat bertemu dan kami tidak peduli apa kata orang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print