Translate

Selasa, 21 Februari 2012

SNSD Taeyeon "Yoona Hobi Makan"

                                 

Coba tebak di antara sembilan personil Girls Generation SNSDsiapa yang jago makan? Menurut Tae Yeon, Yoona yang paling banyak makan terutama makanan Korea di antara kesemuanya.
Hal itu diketahui saat girl band tersebut menjadi bintang tamu di acara Mnet "The Beatles Code", Kamis, 8 Desember kemarin. Dalam wawancara tersebut terungkap ketika sang presenter, Yoon Jong Shin dan Yoo Se Yoon mempertanyakan tentang kebiasaan makan mereka.
"Apakah benar kalian bisa makan tanpa mengkhawatirkan berat badan kalian?" tanya pembawa acara. "Apakah kalian benar-benar tidak diet?"
Tae Yeon, perwakilan Girl Generation menjawab, "Kami makan apa yang ingin kami makan, serta tidak makan apa yang tidak ingin kami makan. Kami sama seperti kebanyakan orang. Bukannya kami tetap kurus walau banyak makan, tapi Sooyoung dan Yoona benar-benar seperti itu. Mereka tidak gemuk-gemuk walau makannya banyak. Khususnya Yoona."
"Sooyoung dan Yoona suka makanan Korea," imbuh Tae Yeon. "Yoona makannya paling banyak, apalagi kalau ada berbagai macam jenis makanan di depannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print