Translate

Sabtu, 25 Februari 2012

SNSD Yuri Main Ping Pong di "Fashion King" (Foto Di Balik Layar)


Saat ini Yuri SNSD masih sibuk dalam proses syuting serial "Fashion King" di New York. Belum lama ini foto di balik layar penyanyi bernama asli Kwon Yuri itu beredar. 

Foto itu menampilkan Yuri yang masih memakai kostum stylish ala desainernya, sedang bermain ping pong. Dalam foto yang diambil dari Jack's Studio di Manhattan, Amerika Serikat, itu Yuri berusaha melepaskan rasa penatnya dengan bermain ping pong di sela-sela syuting.

Di serial itu, Yuri berperan sebagai Choi Anna, seorang desainer ambisius yang berkat kerja kerasnya berhasil menembus industri fashion di Amerika. Karakter Yuri digambarkan sebagai gadis usia 20-an yang tampak sempurna namun sebenarnya menyimpan luka di hatinya.

"Dari dulu aku memang ingin membintangi serial TV dan aku sangat bahagia dengan kesempatan ini," ujar Yuri beberapa waktu lalu. "Aku sangat menikmati proses syutingku, terima kasih untuk semua kru."

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Selain Yuri, serial ini juga dibintangi Yoo Ah In ("Sungkyukwan Scandal"-2010), Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Actitecture"). "Fashion King" ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai Maret nant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print