Translate

Sabtu, 25 Februari 2012

Kakak SNSD Taeyeon Menulis Pesan Menyentuh


Kakak kandung Taeyeon SNSD menulis sebuah pesan suportif untuk adiknya. Pesan yang isinya cukup menyentuh itu membuat para fans terharu.

Tulisan kakak Tae Yeon yang bernama Kim Ji Woon (25 tahun) ini banyak beredar di internet dengan judul "Kakak kandung Tae Yeon, tampan dan perhatian". Bersama tulisan itu, muncul foto kakak Tae Yeon yang mendapat banyak pujian dari fans. Wajah kakak Tae Yeon tampak masih sangat muda dan imut.

"Sejak SMP, kamu sudah begitu dewasa secara mental. Kamu bahkan bersikap seperti kakak perempuanku, punya niat jelas dan profesional," tulis Ji Woon. "Walau sekarang kamu hidup jauh dari rumah, tapi kamu selalu tenang dan santai. Prinsipmu yang tegak dan kepribadianmu yang supel akan selalu membuatku menundukkan kepalaku padamu (menghargai)."

"Aku percaya padamu 200 persen. Kamu adalah adik kecilku, jadi aku tahu kamu akan melakukan segalanya dengan baik," tulis Ji Woon. "Keluarga kita akan selalu ada untukmu. I love you."

Melihat isi pesan Ji Woon itu, banyak fans yang memuji keakraban Tae Yeon dan Ji Woon. "Dia tidak hanya tampan, tapi juga sangat perhatian dengan adiknya," komentar seorang netter. "Sekarang aku tahu kenapa Tae Yeon sangat bersemangat dan dicintai banyak orang". "Kuharap aku punya kakak seperti dia," komentar netter lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print