Translate

Selasa, 21 Februari 2012

SNSD Sooyoung "Nggak Mau Pacaran Sama Artis"


Ingin menjalin kasih dengan lawan jenis adalah dambaan setiap orang. Namun, bantahan untuk berpacaran dengan kalangan seprofesi diakui Choi Soo Young, personil Girl's Generation.
Soo Young mengungkapkan kalau dirinya lebih memimpikan berpacaran dengan pria dari kalangan biasa bukan dari kalangan artis. Impiannya itu diketahui ketika dia tampil sebagai bintang tamu di acara KBS, "Happy Together 3", Kamis (15/12).
"Jika nanti pacaran, aku tidak ingin kencan dengan seseorang yang berhubungan dengan industri pertelevisian," kata gadis kelahiran kelahiran 10 Februari 1990 itu. "Saat bertemu dengan pria, aku paling tidak tahan dengan suasana canggung dan bahkan tidak bisa mulai berkencan."
"Walau dia menelponku lebih dulu, aku enggan menemuinya," lanjutnya. "Jika memungkinkan, aku ingin bertemu dengan seseorang yang tidak bekerja di bidang broadcasting".
Dalam acara KBS itu, Soo Young ditemani dengan bintang tamu lainnya yakni Seohyun, Kim Gun Mo dan Yoon Il Sang. Bahkan Seohyun sempat mengungkapkan tipe cowok idealnya yakni mirip presenter Yoo Jae Suk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print