Translate

Selasa, 21 Februari 2012

SNSD Liburan Bersama Remaja Bandel "SNSD and Dangerous Boys"


Girls' Generation sepertinya ingin menghibur para remaja nakal bimbingannya di reality show "SNSD and Dangerous Boys". Setelah berhasil menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi tari "Street Jam", remaja-remaja ini memang perlu melepas stres sejenak. Girlband beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini pun mengajak mereka berlibur bersama ke Gyunggi-go Yang Pyung. 

Tidak hanya itu, SNSD juga memberi kejutan pada remaja-remaja itu dengan menghadirkan ibu mereka. Ibu-ibu ini pun tampak senang saat bertemu para personil SNSD untuk pertama kalinya.

Mereka memuji kecantikan pelantun tembang "The Boys" tersebut. "Mereka terlihat seperti boneka, sama seperti yang diceritakan anak-anak kami," ujar salah seorang ibu.

Selain memuji SNSD, ibu-ibu itu mengucapkan rasa terima kasih karena gadis-gadis cantik ini mau membimbing anak mereka. Dalam satu sesi, SNSD dan ibu-ibu ini juga sempat saling berbagi perasaan mereka mengenai remaja-remaja bandel tersebut.

"SNSD and Dangerous Boys" merupakan acara ditayangkan di stasiun jTBC sejak pertengahan Desember 2011. Para remaja bandel ini diajarkan untuk menari ala profesional dan didaftarkan pada sebuah kompetisi dansa, "Street Jam". Beberapa waktu lalu Eunhyuk Super Junior juga sempat berkunjung dan memberi semangat pada remaja-remaja ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print