Translate

Senin, 27 Februari 2012

Hyorin Sistar, Idol Wanita Dengan Vokal Terbaik


Dilansir allkpop.com, sebuah peringkat mengenai kualitas vocal member girlband Korea menjadi sebuah topik panas yang dibicarakan.
Dalam sebuah komunitas online, sebuah postingan dengan judul Peringkat Kualitas Vocal Untuk Member Girlband telah diungkapkan. Dan topik itu mendapatkan banyak perhatian lantaran peringkat itu dinilai oleh tiga praktisi musik Korea papan atas.
Laporan itu sendiri juga dirilis dalam format sistematis dengan rincian point dari berbagai aspek yang diperhitungkan. Peringkat itu sendiri berdasarkan dari penampilan mereka di TV dan radio, penampilan di panggung, kemampuan mengekspresikan lirik, pitch dan stabilitas vocal, pernafasan serta groove sebuah lagu.
Dan dari semua itu, leader Sistar, Hyorin menempati posisi pertama dengan total 380 point, lalu ada Lee Hae Ri dari Davichi di posisi kedua dan Jea Brown Eyed Girls di posisi ketiga.
Sebagai tambahan, IU  (meskipun bukan member girlband) menempati posisi keempat diikuti oleh leader SNSD, Taeyeon di posisi kelima.
Peringkat tersebut disusun tidak hanya berdasarkan pada bakat vokal mereka, tetapi juga adalah bagaimana mereka bisa mengekspresikan musik dalam gaya mereka sendiri di setiap masing-masing kelompok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print