Translate

Selasa, 21 Februari 2012

Celana Yoona SNSD Robek Ketika Manggung


Setiap orang pasti mempunyai pengalaman lucu dalam hidupnya. Seperti halnya personil Girls' Generation, Yoona, menceritakan pengalaman memalukannya yakni celananya sempat robek saat tampil sebagai bintang tamu SBS "Strong Heart", Senin (15/11).
Meski Yoona merasa penampilannya saat itu telah sempurna, rupanya masih ada beberapa kekurangan yang tak dia sadari. Kejadian memalukan itu terjadi ketika Yoona sedang tampil di sesi solo pertamanya.
Sepenceritanya, waktu itu Girls' Generation sedang manggung di SM Town Live di Tokyo Dome, Jepang. Gerakan koreografi yang harus dilakukan Yoona saat itu adalah duduk dan langsung berdiri sembari meregangkan tangan. Ketika duduk, Yoona mendengar suara celana sobek.
"Aku merasa ada sesuatu yang aneh. Aku tidak bisa memeriksa apa yang terjadi, jadi mulai menari dengan malu-malu," kata Yoona. "Saat turun dari panggung, aku memeriksa bagian belakangku, karena kupikir celanaku robek di bagian pinggul. Tapi ternyata bagian itu baik-baik saja."
Sampai dia pun melanjutkan show lagi karena sepengetahuannya setelah memeriksa tak ada yang robek, "Tapi waktu ganti pakaian, aku menemukan bagian di sisi yang berlawanan robek sebesar dua kepalan tangan," kata Yoona berseloroh. "Aku khawatir ada yang mengambil foto itu, tapi syukurlah aku belum melihat foto apapun tentang itu (celana robek)."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print