Translate

Selasa, 21 Februari 2012

SNSD Seohyun Menangis Terharu "SNSD and Dangerous Boys"




Selain cantik dan berbakat, Girls Generation rupanya juga sangat perhatian dengan remaja-remaja nakal yang mereka bimbing di "SNSD and Dangerous Boys". Di tengah sibuknya jadwal promo album "The Boys", mereka masih menyempatkan menonton kompetisi tari yang diikuti oleh para remaja itu. Baru-baru ini foto mereka saat menonton acara itu pun beredar. 

Dalam foto itu tampak raut wajah gembira girlband beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini menikmati pertunjukan. Seohyun bahkan tak bisa menahan air matanya karena terharu melihat perubahan besar yang ditunjukkan para remaja ini.

Ia terlihat sangat bangga dengan hasil yang bisa mereka capai. Selain Seohyun, Sooyoung juga terlihat mengusap matanya sejenak. Selain itu, anggota SNSD lainnya juga tak berhenti memberikan semangat pada penampilan remaja-remaja itu.

Fans pun memberika respon positif melihat foto Seohyun tersebut. Sebagian besar dari mereka memuji keberhasilan SNSD merubah remaja-remaja nakal itu hingga bisa mengikuti kompetisi Street Jam dan memberikan penampilan yang enerjik.

Sekedar informasi, "SNSD and Dangerous Boys" merupakan reality show milik stasiun jTBC dimana SNSD menjadi mentor bagi remaja-remaja yang sangat nakal. SNSD pun berusaha merubah perilaku buruk mereka dan membuatnya mempunyai tujuan hidup dengan mendaftarkan remaja-remaja ini pada kompetisi tari Street Jam. Belum lama ini, Eunhyuk Super Junior juga sempat berkunjung untuk memberikan semangat sebelum remaja-remaja itu mengikuti Street Jam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print