Translate

Senin, 27 Februari 2012

Foto Terbaru Yoona SNSD dan Jang Geuk Suk di "Love Rain


Satu persatu foto adegan dalam serial Korea terbaru, "Love Rain", dirilis. Setelah kemarin 
foto Yoona SNSD sebagai mahasiswi era 70-an dipublikasikan, kini giliran sosok Jang Geun Suk  ("You're Beautiful"-2009) dimunculkan.

Pada salah satu foto tersebut, tampak adegan romantis yang dilakukan Yoona dan Geun-seuk. Saat hujan deras, Yoona memayungi Geun-seuk yang kehujanan karena tidak membawa payung.

Pihak produksi serial tersebut nampaknya menyadari bahwa kombinasi kedua bintang muda yang sedang naik daun tersebut mampu untuk mendongkrak popularitasnya. Oleh karena itu, pihak produksi "Love Rain" tidak berhenti mempromosikannya bahkan hingga ke negeri seberang.

Usaha itu nampaknya tidak sia-sia. "Love Rain" berhasil meraih simpati publik Jepang dan juga akan ditayangkan di negara Matahari Terbit tersebut. Bahkan, serial "Love Rain" yang baru memasuki tahap pengambilan gambar itu juga diminati negara-negara lain selain Jepang.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 70-an, Kim Yoon Hee dan Seo In Ha. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho an ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). Rencananya, "Love Rain" akan dibuat dalam 20 episode dan dirilis awal 2012. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print