Translate

Jumat, 01 Juni 2012

Sooyoung SNSD Tidak Ragu-ragu Menerima Pekerjaan MC SBS' One Night TV Entertainment



YB Yoon Do Hyun dan Girls 'Generation Sooyoung yang telah dipilih sebagai MC terbaru untuk program berita hiburan SBS,' One Night TVEntertainment. "
Keduanya baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan anggota staf di SBS dan berbagi pemikiran mereka memimpin program.
"Sejak aku masih muda, aku menyaksikan 'One Night TV Entertainment' dan berpikir bahwa saya akan senang untuk satu hari menjadi host di program ini," kata Sooyoung.
"Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya tidak ragu satu detik pun sebelum menerima."
Yoon Do Hyun di sisi lain memberikan beberapa pemikiran lebih lanjut. "Saya bertanya-tanya apakah ini akan menjadi tempat yang tepat untuk saya," katanya. "Saya kemudian berketetapan untuk menentukan tempat saya."

"Saya ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan berita perihal Girls Generation di World Tour, serta berita tentang bintang dunia seperti Brad Pitt dan Beyonce," kata Sooyoung.
Yoon Do Hyun kemudian menambahkan, "Saya juga ingin menyampaikan berita dari World Tour YB itu. Saya berharap suatu hari menyampaikan kabar bahwa kita akan ditenpatkan pada konser bagi perdamaian dunia di Panmumjeom dengan band rock U2. "
Sooyoung juga mengungkapkan bahwa member sesame Girls Generation Sunny adalah yang paling cemburu ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan bekerja berdampingan dengan Yoon Do Hyun, dan rocker itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia menjawab, "Saya pikir saya sudah sudah tercapai semua yang saya butuhkan".
Tonton penampilan pertama mereka di 'One Night TV Entertainment' akan disirkan pada tanggal 6 Juni!

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print