Translate

Jumat, 22 Juni 2012

SNSD Jessica Mengungkapkan Pikirannya Tentang Kegiatan Solonya Dan Musim Panas




Dalam wawancara, Jessica diminta memberikan pikirannya tentang karir para anggota grup yang bekerja di bidang acting, ia menyatakan, "Saya selalu sangat bangga. Saya mendukung mereka dengan segenap hati saya. Saya tahu kita semua bekerja pada kegiatan solo kita, tetapi kita tidak lupa pada Girls 'Generation. Masih ada banyak hal yang perlu kita capai sebagai Girls Generation grup dengan 9 anggota".
Jessica baru-baru ini terlihat bertindak untuk pertama kalinya dengan peran dalam ‘Wild Romance' KBS drama yang ditayangkan episode


terakhir pada Februari tahun ini.
Selain itu, Jessica, yang telah dijuluki "Ice Princess" mengungkapkan bagaimana ia berencana untuk bertahan musim panas ini.
Dia menyatakan, "Saya suka es krim dan Patbingsu (makanan penutup Korea berupa es serut) ke titik yang sering saya makan bahkan di musim dingin. Jujur saja, saya takut musim panas. Saya tidak tahu bagaimana saya akan bertahan. Saya rasa saya melewati musim panas ini dengan makan es krim dan patbingsu di tempat yang dingin ".
Dalam berita terkait, Girls 'Generation Yuri, Sooyoung, Seohyun, dan Jessica memamerkan busana bergaya dan pesona dalam edisi Juli' @ star1.





source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print