Translate

Jumat, 22 Juni 2012

SNSD Sooyoung Berbagi Pikirannya Tentang Bekerja Dengan Yoon Do Hyun




Penyanyi Yoon Do Hyun mengadakan percakapan telepon tak terduga dengan Sooyoung SNSD.
Yoon Do Hyun yang tamu-fitur pada penayangan 21 Juni dari SBS Power FM ‘Jang Ki Ha’s Amazing Radio’ berbicara tentang cintanya pada olahraga ekstrim, dan pertunjukan barunya sebagai seorang MC untuk SBS “One Night of TV Entertainment"
Di sini, penyanyi mengadakan percakapan telepon kejutan dengan nya 'One Night' co-host, SNSD Sooyoung.
DJ Jang Ki Ha bertanya pada Sooyoung tentang kemampuan Yoon Do Hyun sebagai MC, dan Sooyoung yang cerdas bercanda,


"Jujur saja, saya tidak berpikir dia tipe hak seseorang untuk menjadi tuan rumah sebuah program berita hiburan."
"Senior [Yoon Do Hyun] adalah orang yang benar-benar asli," lanjutnya. "Saya tersentuh setiap kali ia mendekati para tamu dengan baik, dan membawa orang keluar dari tempatnya dengan kejujurannya. Dia sangat mirip dengan diriku sendiri. "
Yoon Do Hyun menanggapi komentar Sooyoung yang mengatakan, "Saya pikir saya bekerja dengan baik dengan Sooyoung. Dia seseorang yang tempat saya bisa bersandar. "
Sooyoung kemudian tertawa dan meminta co-host untuk menyenangkan snowboarding stop, sebagai Yoon Hyun yang baru-baru ini menemukan dirinya di ruang gawat darurat setelah cedera snowboarding.



source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print