Translate

Jumat, 01 Juni 2012

MBC 'Good Day' Mengungkapkan Alergi Makanan Girls 'Generation & Pilihan Makan Untuk Mereka



Ternyata Girls 'Generation Jessica alergi terhadap ketimun. Siaran tanggal 1 Juni MBC 'Good Day' memperkenalkan bisnis makanan yang mempersiapkan makan siang selebriti setelah menerima pesanan khusus dari para penggemar. Salah satu karyawan yang membungkus makan siang untuk Girls 'Generation berkomentar, "Para fans tahu apa para member SNSD suka makan, sehingga mereka memesan sesuai pilihan pribadi."
"Beberapa anggota memiliki alergi," lanjut karyawan. "Jessica memiliki alergi mentimun, dan Taeyeon alergi terhadap kacang, sementara Tiffany mencintai belut. Satu waktu, kami mengemas dua belut keseluruhan dalam satu kotak makan siang. "

Masyarakat cenderung menganggap bahwa makan siang khusus 'diet' perlu dipersiapkan untuk para member agar mereka mempertahankan figur mereka, tapi itu tidak terjadi dengan Girls 'Generation.
"[Para fans] memberitahu kami bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk mengemas makanan diet khusus," kata karyawan tersebut. "Karena mereka sangat sibuk dan sangat aktif, kita cenderung berfokus pada kemasan makanan bergizi sehat”.

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print