Translate

Senin, 23 September 2013

“The Heirs” Meningkat sebagai Drama yang paling Diharapkan



 Penggemar drama menunjukkan reaksi heboh untuk drama SBS yang berjudul “The Heirs”.
'The Heirs' dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Oktober dan tim produksi baru-baru ini ini merilis website resmi dan trailer untuk drama. Sejumlah besar orang mengakses website dan drama ini menjadi salah satu kata kunci paling dicari di portal yang berbeda.


Meski baru potongan drama dari anggota cast yang berkumpul di sekitar 40 ~ 60 ribu dilihat sejauh ini, jelas membuktikan bagaimana orang memberikan harapan untuk drama ini.

Perwakilan menyatakan, "Kami sangat terkejut pada reaksi yang ditunjukkan oleh orang-orang. Setiap adegan yang dilakukan dengan upaya-upaya besar, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menghasilkan drama terbaik yang pernah ada. Tolong tunjukkan banyak dukungan kepada semua staf dan aktor. "

Sementara itu, “The Heirs” sendiri bertabur bintang berbakat termasuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, f (x) 's Krystal, ZE: A Taman Hyungsik, Kang Ha Neul, CNBLUE Kang Min Hyuk , Im Joo Eun, Kim Sung Ryung, Juni Soo Jin dan Kim Ji Won.

source: dkpopnews.net
trnaslate indo by koreandonesy

TAKE OUT WITH FULL CREDIT! THANKS :)
ddilihat sejKim Ji Won.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print