Translate

Senin, 23 September 2013

[NEWS] Hyoyeon SNSD Ultah, Member SNSD Berlomba Mengucapkan



Hyoyeon SNSD merayakan ulang tahun yang ke 24 pada 22 September 2013 kemarin. Para member SNSD yang lain pun berlomba untuk mengucapkannya.
Sunny mengucapkan selamat ulang tahun pada Hyoyeon dengan mengupload foto Hyoyeon yang sedang berada di belakangnya di akun Instagram miliknya, @svnnynight. Sunny bergaya dengan aegyo termanisnya dan jarinya menunjuk ke arah Hyoyeon yang seperti tak sadar jika sedang dijepret oleh keponakan Lee Soo Man itu.



“Happy birthday hyo~^^*” tulis Sunny.
Sang maknae, Seohyun juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada unni nya itu. Lewat pesan dan foto berdua dengan Hyoyeon, Seohyun mengucapkannya di halaman resmi SM TOWN.


“Tidak ada Girls’ Generation tanpa dia! Terima kasih karena kamu telah lahir dan bersama – sama dengan kami ~” ucap Seohyun diplomatis.
The Ice Princess, Jessica tak mau kalah. Ia pun turut mengucapkan selamat ulang tahun pada dancing machine SNSD itu lewat akun Weiboo miliknya.
“Selamat Hari Hyoyeon. Tidak perlu banyak kata – kata (untuk mengungkapkannya)!” tulis kakak kandung Krystal f(x) itu.
Hyoyeon adalah anggota SNSD yang mempunyai kemampuan ngedance yang lebih dibanding dengan personel SNSD yang lain. Oleh karenanya, ia dijuluki The Dancing Machine atau The Dancing Queen oleh para SONE (fans SNSD).
Saengil Chukahamnida, Unni…

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print